Jumat, 24 Juni 2011

Investasi Akhirat




Allah SWT berfirman:

”Perumpamaan (pahala) orang-orang yang mengeluarkan sebagian hartanya di jalan Allah (adalah) seperti satu (benih) yang menumbuhkan tujuh tangkai dan masing-masing tangkainya ada seratus biji. Dan Allah itu Maha Luas (pemberian-Nya)” (Al-Baqarah: 261)



”Orang-orang yang mendermakan di siang hari dan malam hari secara rahasia maupun terang-terangan akan mendapatkan ganjaran dari sisi Tuhan mereka, dan tidak ada ketakutan atas mereka, dan mereka tidak berduka cita”. (Al-Baqarah : 274)

Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia lah Pemberi rezki yang sebaik-baiknya. (Saba : 39)

Bagi Saudara yang berniat menanam saham dalam mencetak generasi penghafal Al-Quran dan membantu masyarakat yang kurang mampu dapat berperan serta dalam program berikut:

1. Beasiswa santri penghafal Al-Quran dan pelajar du'afa
2. Tunjangan hidup, kesehatan dan pendidikan anak yatim
3. Peningkatan taraf ekonomi dan pemberdayaan kaum du'afa
4. Tanggap darurat di lokasi musibah dan rawan bencana
5. Pembangunan sarana ibadah dan pendidikan seperti mesjid, sekolah dan asrama santri

Salurkan bantuan Saudara secara langsung ke alamat:

MTIQ (Ma'had Tahfidz dan Ilmu Al-Quran)Al-Mukhlishin
Cidaplang RT 03 RW 10 Desa Mandalamukti Kecamatan Cikalongwetan Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat Kode Pos 40556 Indonesia
atau transfer via Bank melalui:


BANK SYARIAH MANDIRI KCP. CIMAHI
nomor rekening: 0337048730
Atas nama CECEP GHOZALI RAHMATULLOH

Berikut foto-foto sebagian anak yatim binaan Pesantren Tahfidz dan Ilmu Al-Quran Al-Mukhlishin yang menantikan uluran tangan Anda:




























Tidak ada komentar:

Poskan Komentar