Senin, 26 September 2011

Pembangunan Gedung Santri & Yatim



Madrasah ramadhan sebagai bulan pendidikan telah berlalu, berbagai keindahan makna ramadhan akan begitu terasa bagi kaum muslimin yang benar-benar menjalankannya. Di antara keindahan tersebut adalah semangat kebersamaan kaum muslimin dalam melaksanakan aktivitas di bulan ramadahan seperti shalat rawatib, tarawih, i'tikaf, tadarus secara berjamaah dan buka puasa bersama.




Setelah bulan ramadhan, semangat kebersamaan sebagai perwujudan ukhuwah islamiyah ternyata tidak cukup hanya sebagai semangat semata, tetapi perlu dijaga dan direalisasikan dalam bentuk kerja sama yang produktif sehingga bisa menghasilkan karya nyata yang bermanfaat bagi umat muslim.

Sebagai bagian kecil dari upaya mewujudkan kerja sama tersebut, Pesantren Al-Mukhlishin mulai berusaha dengan membangun sebuah gedung yang bisa diperuntukkan sebagai ruang belajar, asrama santri dan anak-anak yatim.

Maka dengan ini kami mengajak kepada kaum muslimin untuk turut berpartisipasi menanamkan sahamnya dalam melakukan perniagaan dengan Allah SWT yang akan menjadi investasi di akhirat kelak ketika kita bertemu Sang Khaliq.

Berapa dan dalam bentuk apapun partisipasi dari kaum muslimin, insya Allah akan sangat bermakna dalam mewujudkan pembangunan tersebut dan Allah SWT yang akan mengganti harta yang diinfakkan secara ikhlas dengan balasan yang lebih baik.

Partisipasi kaum muslimin dapat disampaikan melalui:
Rekening BJB (Bank Jabar dan Banten)nomor 0011542433100 atas nama PONPES AL-MUKHLISHIN
Rekening BJB (Bank Jabar dan Banten)nomor 0012460971100 atas nama YAYASAN ADH-DHIYA
Rekening BSM (Bank Syariah Mandiri) nomor 0337048730 atas nama Cecep Ghozali Rahmatulloh

atau langsung ke sekretariat Pesantren Al-Mukhlishin dengan alamat:
Cidaplang RT 03 RW 10 Desa Mandalamukti Kecamatan Cikalongwetan
Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat Kode Pos 40556


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar